Susu Ibu Hamil

  
 SusuIbuHamil.com    Forum Diskusi Kehamilan    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai susu ibu hamil.

Minum susu sangat penting pada masa kehamilan. Susu yang diminum ibu hamil akan membantu pertumbuhan janin yang dikandungnya.

Susu adalah sumber vitamin D, kalsium, riboflavin, protein dan energi bagi ibu hamil. Walau demikian, beberapa wanita hamil dibatasi pemasukan susunya karena alasan kesehatan seperti alergi.

Beberapa dokter tidak menyarankan ibu hamil mengkonsumsi susu mentah karena dikhawatirkan masih mengandung bakteri yang dapat membahayakan.

Susu khusus untuk ibu hamil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada baiknya seorang ibu hamil mengganti merek susu yang diminum selama kehamilannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak ada aturan khusus susu ibu hamil seperti apa yang baik. Karena pasti semua produsen berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Yang perlu diperhatikan hanyalah rasa dan harga. Pilihlah susu yang rasanya sesuai selera dan harganya sesuai anggaran.


fitriyah: Ass...ibu2 yg sdah prnah hmil sy mau tny dong sy udah hmil 2 mggu minm ssu apkh yg hrus sy mnum spy jnin sy shattt...
Imelda: Susu apa cc yanq baqus dii waktu hamiil muda,, saya baru jalaniin 2 bulan,,
rozita: susu soya bagus gk ya.
rozita: susu soya bagus gk ya.
nova noviana: jika seseorng blum hamil trus minum susu prenagen esensis boleh atau tdk ya
cintaiful: mau minum susu ibu hamil tpi belum positf hamil boleh y yah..
cintaiful: :-))
ihsan sanusi: Susu pakah untuk ibu hamil muda....
leni: susu apa yang bagus untuk hamil trimester pertama? trim's
leni: bunda nova noviana, boleh....saya jg sblum hamil minum esensis
kholil: Susu apa yang baik buwat awal kehamilan,..
kholil: Susu apa yang baik untuk awal kehamilan
Evita Nugraheni: untuk usia kandungan 4 bukan susu apaa yng baguss ,,,?
ida kenes: susu apa z buat ibu hamil yang rasanya g mual......jujur aja z q g suka susu jadi kalo minum susu rada susah bgt tapi demi si buah hati mau g mau q lakuin
Bunda nurmaulida: Sekarang Saya lg hamil anak ke tiga nich baru masuk 3 blan tapi hamil kali ini mualnya sering banget terus sakit kepala yg amat sangat kira2 ada nggak ya susu buat redahin mual
 
Klik di sini untuk memberi komentar
indra jiht Minggu, 21 Maret 2010 | 22:41 WIB
susuusssuuuuuu
febi $ Senin, 29 Maret 2010 | 11:09 WIB
kalau sedang merencanakan kehamilan boleh g minum susu hamil? kl boleh
yg bagus merek apa ya? 
Asep irmawan Ω Selasa, 11 Mei 2010 | 20:41 WIB
 kenapa istri saya buang air kecil terus di saat  hamil baik
malam/siang?apa itu pembawaan atau paktor biasa pembawaan hamil?
eyda Selasa, 1 Juni 2010 | 13:06 WIB
jika ibu hamil tak dapat sesuaikan diri dengan susu tepung, boleh kah
ia betukar dengan susu soya?
febri Senin, 7 Juni 2010 | 15:29 WIB
kalu saya g ska susu,trs g pernah minum susu langsung gmn???  tp
kawatir jg sama c janin nya
mia Jumat, 9 Juli 2010 | 12:55 WIB
saya mautanya.saya lagi hamil.usia kehamilan saya 10 minggu.tapi saya
ga suka susu hamil boleh ga kalo saya minum susu biasa.seperti susu
bendera.makasih.
Nona Yuni Senin, 2 Agustus 2010 | 17:25 WIB
Aq prnah bc sbuah artikel, katax wanita yg bxk konsumsi asam folat
lbih cpt hmil. Aq pgn sx hmil. Kira" susu apa yg bxk kndungan asam
folatx?? Dn mkanan apa z yg jg mngndung asam folat?? Mohon jwaban dr
tman"
Nona Yuni Senin, 2 Agustus 2010 | 17:26 WIB
Aq prnah bc sbuah artikel, katax wanita yg bxk konsumsi asam folat
lbih cpt hmil. Aq pgn sx hmil. Kira" susu apa yg bxk kndungan asam
folatx?? Dn mkanan apa z yg jg mngndung asam folat?? Mohon jwaban dr
tman"
Nona Yuni Senin, 2 Agustus 2010 | 17:27 WIB
Aq prnah bc sbuah artikel, katax wanita yg bxk konsumsi asam folat
lbih cpt hmil. Aq pgn sx hmil. Kira" susu apa yg bxk kndungan asam
folatx?? Dn mkanan apa z yg jg mngndung asam folat?? Mohon jwaban dr
tman"
scasdsad ΠSabtu, 2 Oktober 2010 | 21:45 WIB
retcgerrr
betty andriyani Kamis, 11 November 2010 | 20:14 WIB
apa ibu hamil wajib mengkonsumsi susu?
skrg ini banyak dijual produk susu utk ibu yg blm hamil, apa susu trsb
dpt menyebabkan seorang ibu yg blm hamil dpt cpt hamil?
TAI ¤ Sabtu, 1 Oktober 2011 | 12:03 WIB
JACOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
KKKKKKKKOOOOOOOOOOOOOOONOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLL
ANISA % Rabu, 9 November 2011 | 18:32 WIB
AKU INGIN MELIHATNYA
adicta š Selasa, 22 November 2011 | 18:27 WIB
Saya minum susu selama menjalani kehamilan..Namun ketika mencoba
mengganti merk susu yg biasa diminum, saya jadi mual
berlebih..Sekarang jadi takut untuk mencoba kembali minum susu.. Apa
yg harus saya lakukan?   
wayan kristalgia Jumat, 16 Desember 2011 | 10:04 WIB
istri saya selalu rutin minum susu,agar pertumbuhan anak saya
baik-baik saja,tidak ada gangguan sama sekali.
saiful Minggu, 22 Januari 2012 | 13:55 WIB
jangan rempon terus dan jangan mbojo wae
Paijo. @ Kamis, 26 Januari 2012 | 21:23 WIB
Minum susu serangga biar bayi cpat kluar 
Wagimah @ Kamis, 26 Januari 2012 | 21:28 WIB
Gmana ya caranya bikin anak...........ajarin donggggggggg  
budiman dwi tama Sabtu, 4 Februari 2012 | 14:24 WIB
minumlah susu untuk ibu hamil...yang sesuai dengan anjuran
suami........
dan gmna bikin anak tuch....... q uga pngn pnya anak...????
yunita damayanti ¤ Sabtu, 3 Maret 2012 | 16:25 WIB
aduh senangnya sebentar lagi punya buah hati   
yani ® Rabu, 4 April 2012 | 12:58 WIB
ibu hamil melahirkan
yani ® Rabu, 4 April 2012 | 12:59 WIB
cara buat monyet gi mn
LELY Kamis, 26 April 2012 | 09:17 WIB
alhm aq hamil jalan 2 bln,,skg mulai mual2,,apalagi pas bgun tidur..
aq mw tanya kurangi rasa mual ap y?? kemaren2 aq minum su2 skg ud
g...soalx hbs minum su2 pst mual2..  
bagi2 donk bu,,,,aq pengen semangat ...hehehe  
i komang muliada β Selasa, 19 Juni 2012 | 19:15 WIB
apa solusi jika ibu hamil terus menerus sakit tulang/punggung?
Erny yuniati Ω Sabtu, 7 Juli 2012 | 14:31 WIB
untuk ibu yg sedang mngalami awal masa kehamilan,susu dgn kandungan
apa saja yg cocok bwt brtumbuhan janin si calon baby? 
artoturah Selasa, 21 Agustus 2012 | 14:11 WIB
yg baik untk ibu hamil...sthu sya sih sari kurma.kurma
masak/basah.madu,klo bisa madu ternak,jgn madu hutan\biasanya bersifat
panas\. 
artoturah Selasa, 21 Agustus 2012 | 14:13 WIB
klo hamil pertama mending jgn didekti,,,soale lagi sensitif bgt......
gitu.....????
artoturah Selasa, 21 Agustus 2012 | 14:20 WIB
JADILAH ISTRI YG........................
SAKINAH; sekali kena pengin nambah.
MAWADAH; manja waktu dibawah.
WAROHMAH; walau diraba gak pernah marah.
SIAGA; siap pake gaya apa aja......klo bisa24jam+.
Klo bisa ndak usah ikut KB......knan ada JAMPERSAL.....
BANYAK ANAK.......
BANYAK REJEKI.........HE..HE......
 KB bikin rusak wanita,,,banyak bukti nya kok....
naomi ® Kamis, 27 September 2012 | 13:05 WIB
ada ngga ya susu untuk menyuburkan rahim agar cepat mmpunyai
momongan.. :  

terimakasih..  
nova noviana Selasa, 13 Agustus 2013 | 19:07 WIB
saya mau tanya , saya kan belum hamil , terus jika saya minum susu
prenagen esensis boleh atau tidak ?  
Evita Nugraheni ¥ Jumat, 3 Januari 2014 | 07:20 WIB
adaa tu susu , nutrisi persiapan kehamilan ... ?
gmn itu ..?
Dedy θ Selasa, 28 Januari 2014 | 20:23 WIB
istri saya hamil 2 bln,jd saya bingung milih susu yg baik to kesehatan
istri saya n janin.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Susu Ibu Hamil   |   About   Privacy   Contact