2014-03-19 22:28:33
Bunda nurmaulida: Sekarang Saya lg hamil anak ke tiga nich baru masuk 3 blan tapi hamil kali ini mualnya sering banget terus sakit kepala yg amat sangat kira2 ada nggak ya susu buat redahin mual
2014-02-08 07:22:39
ida kenes: susu apa z buat ibu hamil yang rasanya g mual...jujur aja z q g suka susu jadi kalo minum susu rada susah bgt tapi demi si buah hati mau g mau q lakuin
2014-01-02 19:23:13
Evita Nugraheni: untuk usia kandungan 4 bukan susu apaa yng baguss ,,,?
2013-12-21 23:32:03
kholil: Susu apa yang baik untuk awal kehamilan
2013-12-21 23:30:18
kholil: Susu apa yang baik buwat awal kehamilan,..
2013-12-07 05:20:33
leni: bunda nova noviana, boleh...saya jg sblum hamil minum esensis
2013-12-07 05:03:05
leni: susu apa yang bagus untuk hamil trimester pertama?
trim's
2013-11-23 01:45:24
ihsan sanusi: Susu pakah untuk ibu hamil muda...
2013-11-21 22:50:25
cintaiful:

2013-11-21 22:49:24
cintaiful: mau minum susu ibu hamil tpi belum positf hamil boleh y yah..
2013-08-13 08:10:47
nova noviana: jika seseorng blum hamil trus minum susu prenagen esensis boleh atau tdk ya
2013-07-29 04:42:25
rozita: susu soya bagus gk ya.
2013-07-29 04:41:55
rozita: susu soya bagus gk ya.
2013-04-16 20:20:31
Imelda: Susu apa cc yanq baqus dii waktu hamiil muda,, saya baru jalaniin 2 bulan,,
2013-03-04 23:33:55
fitriyah: Ass...ibu2 yg sdah prnah hmil sy mau tny dong sy udah hmil 2 mggu minm ssu apkh yg hrus sy mnum spy jnin sy shattt...
2012-11-23 22:23:57
susi oktavianti: susu apa yang bagus untuk saya yang baru hamil memasuki 2 bulan
2012-10-25 02:53:50
???: mudh'2an aj ok
2012-06-21 07:10:30
dita: knpa ya klau setiap pagi prut saya keram ???
2012-06-03 04:20:20
sutardi: susu apa ya,yg bs mengurangi ennek bg yg hamil muda???
2012-04-25 22:22:12
LELY: lely : bu rika.. bu klo sy sblm hamil minum susu prenagen d skg hamil minum susu prenagen jg bu..y klo utk si baby y kt berdoa y bu,,semoga yg terbaik..
2012-02-18 06:48:23
Ida: Saya hamil 2 bulan. . Boleh ga minum susu buat ibu hamil
2012-02-07 20:23:55
ita gustina: sy hamil 1 bln susu yg cocok buat saya apa yg bagusnya,,?
2011-06-30 23:50:55
eci: susu yg bgus buat ibu hamil muda apa y?
2011-05-30 04:57:57
eti mulyati: duh bingung ni, sebenrnya minum susu tuk ibu hamil 1 blan itu wajib apa ga ya?
2010-12-28 02:19:01
anna: saya pengen curhat nih...
baik nggak sih susu untuk ibu hamil?
2010-09-01 04:55:59
fera: sy hamil 1 bulan...tp minum susu hamil malah muntah,tp klo susu bendera gak, gpp aq komsumsi susu kental??
2010-06-07 04:30:53
febri: ya sama
2010-05-26 01:40:25
lisa: susu ibu hamil yg dijual di pasaran yg bagus yg mana?
2010-05-11 09:47:12
Asep irmawan: yang bagus buat ibu hamil makanan ya apa biar bayi nya tetap sehat dalm kandungan
2010-05-11 09:45:03
Asep irmawan: aslamu alaikauam?
2010-03-21 12:45:44
???: kk
2010-03-20 06:03:08
???: Sy hamil 2 bln kira2 susu apa yang cocok untuk saya
2010-03-01 11:46:40
rika:
2010-03-01 11:45:37
rika: saya pengen tau, susu terbaik untuk ibu hamil tu yang seperi apa?krn saya ingin anak saya sehat, cedas, kreatif dan sempurna lahir batin.Mohon solusi